Setelah PPP dan Hanura, Kapolres Belu Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Parpol Gerindra

Setelah PPP dan Hanura, Kapolres Belu Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Parpol Gerindra

Menjelang tahapan  pemilihan kepala daerah tahun 2020, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, melakukan Roadshow dan Bersilaturahmi ke sejumlah pimpinan partai politik yang ada di kabupaten Belu.

Setelah sehari sebelumnya menyambangi sekretariat partai PPP dan Hanura, Kapolres Belu melanjutkan agenda silaturahminya dengan mendatangi sekretariat DPC partai Gerindra di jalan R.A Manek, Kel. Manuaman, Kec. Atambua Selatan, Kab.  Belu.

Dalam pertemuan perdana dengan Ketua DPC Gerindra, Januaria Awalde Berek ,S.IP, Kapolres mengatakan, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Bupati tahun 2020.

Sehingga melalui silaturahmi ini, dirinya mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman, mulai dari tahap awal hingga pelantikan nantinya. 

"Bukan hanya Gerindra, kami juga akan bersilaturahmi dengan partai-partai lainnya juga seperti kemarin Kami sudah sambangi PPP dan Hanura. Tujuan sama, mengajak kerja sama untuk menjamin proses Pilkada yang aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19,"tambah Kapolres Belu.

Sementara Ketua DPC Gerindra, Januaria Awalde Berek, memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kapolres atas kunjungannya ke sekretariat DPC Gerindra.

"Ini kehormatan tersendiri bagi kami karena biasanya kami yang diundang, kali ini Kapolres yang turun gunung. Apa yang bapak Kapolres sampaikan, akan Kita dukung penuh dalam menciptakan pilkada yang berintegritas"kata Ketua DPC Gerindra.

"Kami juga akan menghimbau kepada Kader dan simpatisan partai untuk Berpolitik santun serta mentaati protokol kesehatan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini"lanjut Mantan Ketua DPRD Belu periode 2014-2019 ini.

Pertemuan yang berlangsung sore tadi pukul 14.00 WITA, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Belu sekaligus Sekretaris DPC Gerindra, Agus Pinto, Kasat Intelkam, AKP Petrus Valentinus S.Wangge, KBO Intelkam, IPDA Gregorius Setu, serta kader partai Gerindra Kabupaten Belu.