Sat Lantas Polres Belu Ajak Warga Manumutin Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Cek Videonya!

Sat Lantas Polres Belu Ajak Warga Manumutin Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Cek Videonya!

Digelaran operasi Aman Nusa II dan Ketupat Turangga 2020, Satuan lalu lintas rutin turun ke jalan memberikan penyuluhan tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 yang kini sedang mewabah di Indonesia bahkan seluruh belahan dunia.

Teranyar, anggota kepolisian melalui satuan fungsi lalu lintas, kembali memberikan imbauan tentang pencegahan covid-19 dan keselamatan berlalu lintas saat melaksanakan patroli dialogis di wilayah kota Atambua, kamis (28/5/2020).

Seperti dalam tayangan video dibawah ini, anggota Lantas mengimbau masyarakat di seputaran kelurahan Manumutin, agar selalu menerapkan social/physical distancing yakni menjaga jarak fisik saat berinteraksi serta tidak bepergian atau piknik.

Untuk memutus mata rantai virus corona, masyarakat diimbau untuk sementara waktu tidak bepergian keluar kota dan menyampaikan sanak kerabat atau keluarga untuk tidak pulang ke kampung halamannya atau mudik.

Berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, anggota Sat lantas dalam kegiatan tersebut, mengajak sejumlah pengendara roda dua dan lebih, untuk selalu tertib berlalu lintas.

Ini dia video imbauan Sat Lantas Polres Belu tentang pencegahan covid-19, kamis (28/5/2020).