Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Barat Ingatkan Warga Tidak Lupakan Masker Setiap Keluar Rumah

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Barat Ingatkan Warga Tidak Lupakan Masker Setiap Keluar Rumah

Di masa tatanan kehidupan baru atau new normal yang berlaku sejak 15 Juni kemarin, anggota kepolisian Resor Belu dan jajaran terus bergerak memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat kabupaten Belu.

Salah satunya kembali datang dari Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Barat, BRIPKA Hangri Y.N Manu dengan memberikan imbauan kepada warga di kampung Halisikun, desa Baksutulama, Kec. Tasifeto Barat, Kab.Belu, sabtu (11/7/2020).

Lewat sambang dialogis sekitar pukul 10.00 WITA, anggota kepolisian mengimbau masyarakat binaannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahn covid-19 dengan selalu mengenakan masker dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Lebih lanjut, aparat juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

Kepada Humas, BRIPKA angri Y.N Manu, mengungkapkan, Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.

"Belu sekarang memang termasuk zona hijau namun harus diingat bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ni belum berakhir. Jadi masyarakat jangan lupa pakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik "kata Bhabin.

"Jangan sampai ada yang darii luar Belu membawa virus ke sini dan kalau Kita tidak indahkan protokol kesehatan, dengan sendirinyai kita terjangkit virus tersebut. Mudah-mudahan masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang sudah Kita sampaikan"tutup Bhabin.