Pererat Sinergitas dan Kemitraan, Kapolsek Tasifeto Barat Gelar Coffee Morning bersama Insan Pers

Pererat Sinergitas dan Kemitraan, Kapolsek Tasifeto Barat Gelar Coffee Morning bersama Insan Pers

Guna mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas, Kapolsek Tasifeto Barat, Ipda Sam Ihim menggelar acara Coffee Morning bersama sejumlah wartawan di Polsek Tasifeto Barat, selasa (29/11/2022).

Dalam tatap muka yang berlangsung santai ini, Kapolsek Tasifeto Barat menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir dalam acara silaturahmi dan Coffee morning pada hari ini.

Diirnya mengatakan,  kegiatan coffee mornong ini digelar menindak lanjuti progam Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K sebagai wahana mempererat sinergitas kemitraan antara kepolisian dan insan pers.

"Acara ini kita laksanakan berangkat dari program bapak Kapolres Belu supaya kebersamaan dan kekompakkan Kami dengan insan media terus terjaga dengan baik. Melalui kegiatan ini juga setiap hambatan, kendala maupun saran, dapat kiranya di sampaikan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta kemajuan pembangunan di wilayah kabupaten Belu"kata Kapolsek Tasifeto Barat.

"Dan tentunya setiap pelaksanaan tugas tentunya ada permasalahan atau kendala. Untuk itu, melalui acara santai ini Saya ajak Kita semua untuk tidak ragu-ragu menyampaikan apa saja yang ingin disampaikan ataupun saran guna kemajuan kabupaten Belu khususnya kecamatan Tasifeto Barat ini" tambah IPDA Sam.

Lebih lanjut, mantan Kaur Bin Ops Satres Narkoba Polres Nagakeo ini, meminta awak media untuk tidak segan memberikan kritik dan masukan kepada Polsek Tasifeto Barat dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja jajarannya yang lebih baik kedepan.

"Pentingnya peran wartawan untuk menyebarluaskan pemberitaan yang positif kepada masyarakat luas. Kritik, saran dan masukan. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri" tutur Kapolsek, IPDA Sam.

Ditempat yang sama mewakili Insan Pers, Haman  juga mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Tasifeto Barat beserta jajaranya yang telah mengundang para wartawan untuk bersilaturahmi atau Coffee morning pada hari ini.
 
"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara polsek dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat"kata Harman.

"Apresiasi juga kami berikan atas kinerja Kapolsek Tasbar dan anggota yang responsif dan cepat dalam menangani gangguan kamtibmas serta kegiatan pencegahan covid-19. Dan keramaian acara apa di wilayah hukumnya, pasti kapolsek dan anggotanya hadir untuk menjamin rasa aman dan kelancaran acara"lanjut Haman.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan santap siang bersama, tanya jawab (diskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tasifeto Barat yang menjangkau dua kecamatan yakni kecamatan Tasifeto Barat dan Nanet Duabesi.

Coffe morning yang dimulai pukul 09.00 wita, diakhir dengan photo bersama Kapolsek dengan Wartawan serta pembagian cendera mata dari Kapolsek Tasifeto Barat kepada para awak media.