Penuh Haru, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari Antar Jenazah Almarhumah Ny.Siti Chadijah Nurdin Menuju Tempat Peristirahatan Terakhir

Penuh Haru, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari Antar Jenazah Almarhumah Ny.Siti Chadijah Nurdin Menuju Tempat Peristirahatan Terakhir

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K menghadiri pemakaman Ketua Bhayangkari Ranting Kakuluk Mesak, almarhumah Ny.Siti Chadijah Nurdin di Tempat pemakaman umum (TPU) Masmae, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu, senin 10 juni 2024.

Bersama Istri sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Vonny Richo Simanjuntak, Kapolres hadir untuk menyaksikan prosesi pemakaman jenazah isteri dari IPTU Nurdin Tahir yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kakuluk Mesak Resor Belu.

Sebelum menuju TPU Masmae, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari mengiringi jenazah Almarhumah Ny.Siti Chadijah dari rumah duka menuju Masjid Al-Mujahiddin.

Usai di sholatkan, Jenazah Almarhumah kemudian diantar oleh ratusan pelayat menuju TPU Masmae untuk di makamkan.

Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu, prosesi pemakaman yang berlangsung sore hari sesudah Sholat Ashar juga dihadiri Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP, para Pejabat Utama, Perwira Staf dan Kapolsek jajaran.

Hadir juga Pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Belu, anggota Brigadir, anggota Bhayangkari Cabang Belu serta keluarga besar almarhumah dan ratusan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belu menyampaikan bela sungkawa kepada IPTU Nurdin Tahir dan keluarga.

Kapolres Belu dan istri juga tampak duduk di depan Makam Almarhumah seraya memanjatkan doa semoga Almarhumah diampuni segala kesalahannya, dilapangkan kuburnya dan diberikan pintu surga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa

"Atas nama pribadi dan kedinasan kami turut belasungkawa, semoga almarhumah diterima disisiNya dan diterima amal ibadah Nya.Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan menerima ketetapan Tuhan ini, Aamiin," ucap kapolres Belu.

Untuk diketahui, Almarhumah Ny.Siti Chadijah Nurdin meninggal dunia pada senin 10 juni 2024 dini hari karena sakit.