Pamit Jelang Purna Tugas, Kabag Ren KOMPOL Felix Titip Pesan ini Kepada Anggota Polres Belu

Pamit Jelang Purna Tugas, Kabag Ren KOMPOL Felix Titip Pesan ini Kepada Anggota Polres Belu

Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Belu, KOMPOL Felix E.Lau memimpin kegiatan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Belu, senin (30/5/2022).

Di apel pagi yang cerah ini, Kabag Ren menyampaikan kata pamitan kepada seluruh anggota, karena terhitung 1 juni 2022 lusa nanti, dirinya telah memasuki masa purna bakti.

Dihadapan Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP, para Pejabat Utama, Para Perwira, Anggota dan ASN Polres Belu, KOMPOL Felix biasa disapa, menyampaikan kata pamit sekaligus permintaan maaf kepada seluruh anggota jika selama berdinas mempunyai salah ataupun khilaf.

“Hari ini Senin terakhir saya apel bersama rekan-rekan, karena lusa tanggal 1 juni ini saya sudah purna tugas. Kami mohon diri dan pamit kepada pak Kapolres yang saat ini lagi bertugas ke Ende untuk menghadiri peringatan hari Lahir Pancasila, pak Wakapolres, para Perwira serta seluruh anggota sekalian. Tentunya ada awal dan ada akhir, saat ini tiba masanya saya akan mengakhiri tugas sebagai anggota Polri dan masuk purna tugas untuk kembali lagi sebagai masyarakat” kata KOMPOL Felix.

“Selama 37 tahun lebih saya mengabdikan diri pada Polri, tentunya banyak tugas dan peristiwa yang saya lewati. Secara pribadi saya memohon maaf kepada semua anggota Polres Belu jika dimasa tugas saya di Polres Belu, ada ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan yang membuat rekan-rekan menjadi tersinggung”sambung KOMPOL Felix.

Lebih lanjut, Kabag Ren berpesan kepada seluruh peserta apel untuk tetap semangat melaksanakan tugas dengan disiplin dan penuh rasa tanggung jawab serta tetap menjaga tali silaturahmi.

"Pesan Saya kepada rekan-rekan yang masih aktif, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan disiplin dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena meraih suatu kesuksesan dibutuhkan loyalitas, disiplin dan penuh tanggung jawab dimanapun kita ditugaskan. Saya bangga, bisa mencapai Perwira Tengah dan bagi Saya ini adalah pencapaian luar biasa karena di Belu hanya 4 orang yang memasuki purna tugas dengan pangkat KOMPOL” kata Kabag Ren yang disambut riuh tepuk tangan dari peserta apel.

"Saya yakin dan percaya rekan-rekan bisa mencapai karir yang bagus bahkan bisa lebih dari ini jika Kita betul-betul melaksanakan tugas sesuai TUPOKSI kita. Terakhir, kami juga berharap silaturahmi tetap terjaga, dan pintu rumah kami terbuka jika ingin silaturahmi kami persilahkan” imbuhnya.