Melayat ke Rumah Duka, Anggota Polsek Raihat Minta Keluarga dan Pelayat Perhatikan Prokes Covid-19

Melayat ke Rumah Duka, Anggota Polsek Raihat Minta Keluarga dan Pelayat Perhatikan Prokes Covid-19

Anggota Polsek Raihat melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas desa Tohe, melayat ke Rumah Duka di dusun Nakalolo, desa Aitoun, Kec. Raihat, Kab.Belu, rabu (21/4/2021).

Dalam kunjungannya pagi tadi pukul 09.00 wita, anggota kepolisiani mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum seraya berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan tersebut, anggota kepolisian turut menghimbau dan mengingatkan keluarga dan seluruh warga pelayat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebelum, saat dan sesudah Almarhum di kebumikan.

"Sekarang ini covid-19 belum sepenuhnya berakhir sehingga Kita minta keluarga dan juga pelayat agar tidak abaikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah"kata Bhabinkamtibmas Tohe, BRIGPOL Yusran.

"Kemudian kita juga imbau keluarga untuk tidak mengadakan perjudian dalam bentuk apapun karena kegiatan tersebut selain sudah melanggar hukum, kita juga disini sama halnya menciptakan kerumunan yang tentu dapat mengundang penularan covid-19. Kami berharap imbauan ini dapat dipahami oleh keluarga dan juga masyarakat yang datang melayat"pungkas Bhabin.