Kutuk Aksi Bom di Gereja Katedral Makasar, Romo Vincen Bria Ajak Umat Sambut Paskah dengan Cinta Kasih, Simak Videonya

Kutuk Aksi Bom di Gereja Katedral Makasar, Romo Vincen Bria Ajak Umat Sambut Paskah dengan Cinta Kasih, Simak Videonya

Pastor Pembantu Gereja Katedral Atambua, Romo Vincensius P. Bria, Pr. mengatakan, aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makasar, Sulawesi Selatan, merupakan aksi yang terkutuk yang tidak sejalan dengan ideologi bangsa.

Atas aksi yang terjadi minggu (28/3/221) kemarin tersebut, Romo Vincensius Bria, mengajak masyarakat khususnya umat Katolik untuk menyambut hari raya paskah dengan penuh cinta damai dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah anak bangsa.

"Berkaitan dengan peristiwa bom yang terjadi di Gereja Kathedral Makasar kemarin, Saya secara pribadi maupun seluruh umat, mengutuk dengan keras tindakan tersebut karena melecehkan kemanusiaan, tidak sejalan dengan ideologi bangsa" kata Romo Vincensius Bria.

"Agama-agama dimanapun tetap menjunjung tinggi kemanusiaan. Oleh karenaya saya mengajak seluruh umat Katolik yang akan merayakan peristiwa Paskah, mari kita ciptakan suasana damai dan cinta kasih dan percayakan semuanya pada pihak keamanan. Seluruh warga indonesia harus tetap bersatu untuk memerangi tindakan terorisme yang mau melecehkan dan menghancurkan keluarga bangsa ini" tambah Romo Vincensius Bria.

Simak video imbauan Pastor Pembantu Gereja Katedral Atambua: