Kapolres Belu Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 76 di Makotis Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu

Kapolres Belu Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 76 di Makotis Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu

Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K,  pada minggu kemarin 14 November 2021 menghadiri syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun di markas komando taktis (makotis) Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu.

Acara yang dimulai sekitar pukul 12.00 wita ini, juga dihadiri Dandim 1606 Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Danyon RK 744/SYB, Wakapolres Belu, Asisten Sekda Belu, Para Perwira TNI Polri, Pimpinan Cabang BRI Atambua, Purnawirawan Brimob serta prajurit TNI Polri.

Dalam sambutannya,  Kapolres Belu mengucapkan Dirgahayu  Korps Brimob ke 76 tahun 2021 kepada seluruh anggota Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu.

Orang nomor satu di Polres Belu ini menambahkan, dengan Tema yang diusung tahun ini "TERLATIH TANGGUH DAN RESPONSIF", Brimob Polri diharapkan akan semakin Profesional Modern Dan Terpercaya dalam menjalankan tugasnya dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Kami Keluarga Besar Polres Belu mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Korps Brimob yang telah memasuki usia ke 76 tahun ini. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Rekan-rekan Brimob atas dedikasi dan loyalitas serta jerih payah yang telah diberikan negara dan masyarakat selama ini"kata Kapolres Belu.

“Semangat, dedikasi dan loyalitas ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Dirgahayu Korps Brimob ke 76, salam Presisi" tambah Kapolres Belu.

Kegiatan syukuran ini ditandai dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Belu dan Dandim 1605 Belu, yang diberikan kepada personil termuda dan tertua dari kesatuan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu.