Kapolres Belu Dampingi Wadankor Brimob Polri Lakukan Kunjungan Kerja di Mako Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor

Kapolres Belu Dampingi Wadankor Brimob Polri Lakukan Kunjungan Kerja di Mako Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor
Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K Dampingi Wadankor Brimob Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum,saat melakukan kunjungan kerja di Mako Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor Belu

Wakil Komandan Koprs (Wadankor) Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, melakukan kunjungan kerja ke Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda NTT, Rabu (24/08/2022).

Rangkaian kunjungan kerja Jenderal Bintang Dua Korps Brimob Polri ini diawali dengan melakukan peninjauan ke markas komando taktis (Makotis) Kompi 3 pelopor Batalyon A, di depan lapangan umum simpang lima Atambua.

Kedatangan Wadankor Brimob Polri yang didampingi Kabaglog Rorenminops Korps Brimob Polri, Kombes Pol. Agus  Tri Heriyanto,S.I.K.,S.H.,M.H, disambut Dansat Brimob Polda NTT, Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli, S.I.K, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K, dan Wadanyon A Pelopor,AKP Rudinus Reynouts S. Silvester.

Hadir juga dalam penyambutan sekitar pukul 09.00 wita antara lain Danki 3 Yon A Brimob Belu AKP Arnoldus Tae Seran, Wadanki 3 Yon A, IPTU Faisal Khauf Aprislaristanto, S.Tr.K serta seluruh anggota Brimob Kompi 3 Yon A dan Bhayangkari.

Setelah di terima secara adat serta pengalungan kain dan jajar kehormatan, selanjutnya Wadankor Brimob Polri melakukan pengecekan logistik sekaligus meninjau Kompleks makotis Kompi 3 Yon A Pelopor Belu.

Selain meninjau Makotis, Kapolres Belu menuturkan, kunjungan kerja Wadankor Brimob Polri bersama rombongan di kabupaten Belu, juga dirangkai dengan mengecek personil Brimob bertugas di daerah perbatasan sekaligus meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain, di desa Silawan, kecamatan Tasifeto Timur.

Dari Motaain lanjut Kapolres Belu, Wadankor Brimob Polri menutup agenda kunjungan kerjanya dengan meninjau lokasi pembangunan rumah dinas dan rumah susun di Markas Komando (Mako) Kompi 3 Batalyon A Pelopor di Halikelen, desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat.

"Dalam rangkaian kunjungan kerja ini, Beliau berpesan kepada seluruh personil Polri baik Brimob maupun kita yang ada di Polres, untuk selalu menjaga suasana kondusif dengan menjalin kemitraan secara baik dengan Pemerintah dan seluruh stakeholder yang ada disini, sehingga pembangunan bisa berjalan lancar"ungkap Kapolres Belu.

"Begitupun sinergitas dengan stakeholder yang bertugas di perbatasan maupun dengan pemerintahan Timor Leste, harus dijaga dengan baik dalam hal Kita menjaga kedaulatan negara masing-masing. Beliau juga berjanji akan memberi masukan ke pimpinan tingkat atas untuk kiranya menambah kekuatan personil, almatsus, perumahan dan sebagainya khususnya di wilayah Belu dan Malaka"pungkas Kapolres Belu.