Jaga Sinergitas dan Kekompakkan TNI Polri di Tapal Batas, Polres Belu Beri Kejutan Manis di Hari Jadi TNI ke 77

Jaga Sinergitas dan Kekompakkan TNI Polri di Tapal Batas, Polres Belu Beri Kejutan Manis di Hari Jadi TNI ke 77

Kejutan manis dari Kepolisian Resor Belu telah mewarnai puncak peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 77 di kabupaten Belu, tapal batas RI-RDTL, rabu (5/10/2022). 

Selepas rangkaian upacara HUT TNI, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K mempersembahkan kue ulang tahun yang dikhususkan kepada seluruh prajurit TNI yang hadir saat upacara di lapangan umum simpang lima Atambua.

Kue ultah berbentuk kotak bertuliskan Dirgahayu TNI ke 77 dibawa aparat Polwan Polres Belu menuju Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Logistik Militer Unhan RI, Marsekal Pertama TNI, Dr. Drs. Tatar Bonar Silitonga, M.Si., CIQaR, yang saat itu hadir memimpin upacara HUT TNI ke 77 di wilayah kabupaten Belu.

Turut menyaksikan kejutan dari Kapolres Belu ini antara lain Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, Dandim 1605 Belu, Ketua DPRD Belu dan pejabat utama TNI Polri lainnya.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto pada kesempatan tersebut mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI yang selama ini terjalin cukup baik dalam menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL.

Kapolres Belu juga mendoakan supaya kedepannya, TNI Polri tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga stabilitas nasional yang kondusif.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-77. Semoga bertambanhya usia, TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat karena TNI adalah kita sesuai tema yang diusung pada HUT TNI tahun ini” ujarnya.

“Kami juga berharap melalui momentum ini, soliditas TNI – Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri demi tegaknya NKRI di wilayah Tapai batas RI -RDTL ini,” ucapnya.

Selain mengikuti upacara peringatan HUT TNI, Kapolres Belu bersama tamu undangan serta masyarakat yang hadir di lapangan umum Atambua, dihibur dengan Defile gabungan TNI- Polri dan mahasiswa Kampus Politehnik Dr.Benediktus Mben Boi,M.P.H Unhan RI serta pameran Alutsista.