Duduk Bersama Bahas Kamtibmas, Bhabinkamtimas Lookeu Polres Belu Pinta Warga Dukung Polri Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Duduk Bersama Bahas Kamtibmas, Bhabinkamtimas Lookeu Polres Belu Pinta  Warga Dukung Polri Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Sebagai upaya memberikan rasa aman ,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Barat, Bripka Valentinus Pada, SH kembali menggiatkan sambang dialogis di wilayah kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu, sabtu (20/01/2024).

Kali ini, Bhabinkamtibmas desa Lookeu ini melaksanakan sambang diloagis di desa pantauannya tepatnya di dusun Lelowai, desa Derokfaturene, kecamatan Tasifeto Barat.

Dalam kegiatan sambangnya kali ini, BRIPKA Valen biasa disapa, mengajak warga untuk kiranya bekerja sama aktif dengan kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Menjaga keamanan bukan hanya tugas Polri saja tapi semua lapisan masyarakat. Keamanan dapat tercapai dan terwujud kalau Kita bekerja sama. Kalau ada yang buat onar dan membuat resah warga, segera lapor ke Saya atau aparat pemerintah desa″kata Bhabinkamtibmas.

Selain itu, BRIPKA Valen juga mengimbau warga untuk menjauhi perbuatan yang melanggar hukum khususnya selama masa pemilu 2023-2024.

“Sekarang ini sudah masuk tahapan kampanye dan tidak sampe sebulan kita sudah melaksanakan pemilu serentak tepatnya tanggal 14 februari. Walaupun berbeda politik, berbeda pilihan Caleg maupun Presiden, tidak boleh Kita saling memprovokasi atau menjelek-jelekkan. Kita semuanya bersaudara jadi jangan sampai gara-gara politik, Kita saling bermusuhan ”ungkap Bhabin.

“Mari Kita tetap saling menghargai dan sama-sama menjaga kamtibmas khususnya saat berlangsung kampanye di wilayah kita supaya tidak timbul masalah yang berujung pada tindakan kekerasan atau pidana”lanjut Bhabin yang diamini sejumlah warga.