Dikemas Sederhana, Polres Belu Gelar Acara Syukuran HUT Polairud ke 73

Dikemas Sederhana, Polres Belu Gelar Acara Syukuran HUT Polairud ke 73

Kepolisian Resor Belu menggelar acara syukuran HUT Ke-73 Korps Kepolisian Air dan Udara (Polairud) yang bertempat di Mako Polair Polres Belu, Atapupu, Desa Jenilu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, rabu (6/12/2023).

Acara yang dikemas sederhana ini dihadiri Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Vonny Richo Simanjuntak, Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta para pejabat utama Polres Belu.

Hadir juga Kasat Pol Airud Polres Belu bersama anggota, Perwira Staf Polres Belu, pengurus cabang Bhayangkari Belu, Perwkilan Koramli Atapupu, Perwakilan Bea Cukai dan Imigrasi Atambua, Bhayangkari Pol Air serta tamu undangan lainnya.

Dalam peringatan HUT Polairud Ke-73 tahun 2023 ini mengambil Thema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Mengawali kegiatan syukuran siang tadi, Kapolres Belu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Satuan Polairud yang telah mencapai usia ke-73.

Orang nomor satu di Polres Belu ini berharap agar keberadaan Satuan Polairud semakin jaya dan memberikan yang terbaik ke depannya dengan tantangan tugas Kepolisian Perairan dan Udara yang kedepannya semakin berat dan kompleks karena pengaruh kemajuan teknologi dan keterbukaan informasi.

"Saya selaku Kapolres Belu, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 73 untuk Koprs Pol Airud. Ulangtahunnya jatuh pada tanggal 1 desember kemarin dan hari ini kita merayakannya secara sederhana ditempat ini supaya kita sama-sama merasakan bahwa Polair ini kebanggaaan kita"ungkap Kapolres Belu.

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian rekan-rekan Pol Air selama ini untuk masyarakat khususnya di kabupaten Belu. Semoga ke depannya, rekan-rekan dapat terus memperkuat kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat" lanjut Kapolres Belu.