Datangi Markas Kodim 1605, Kapolres Belu Beri Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun TNI ke 75

Datangi Markas Kodim 1605, Kapolres Belu Beri Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun TNI ke 75

Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si bersama pejabat utama, mendatangi Markas Kodim 1605 Belu untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75, senin (5/10/2020)..

Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan di Makodim 1605 Belu, jalan Ahmad Yani Atambua, pagi tadi pukul 09.30 WITA, disambut langsung oleh Dandim 1605 Belu, Letkol inf. Wiji Untoro bersama anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Belu membawa nasi tumpeng lengkap dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun ke-75 TNI dan tema HUT TNI, SInergi Untuk Negeri.

Selanjutnya, Dandim 1605 Belu memotong nasi tumpeng hadiah dari Kapolres dan dibagikan kepada anggotanya.

Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

Mantan Kapolres Sumba Barat ini mendoakan supaya kedepannya, TNI Polri tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga stabilitas nasional yang kondusif.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-75. Semoga bertambanhya usia, TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

“Kami berharap melalui momentum ini, soliditas TNI – Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri demi tegaknya NKRI di wilayah Tapai batas RI -RDTL ini,” ucapnya.

Usai memberikan kejutan, Kapolres Belu mengikuti Upacara HUT TNI ke 75 secara virtual yang digelar di aula Makodim 1605 Belu.

Upacara virtual yang dimulai pukul 10.15 WITA, diikuti Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM, Forkopimnda Plus kabupaten Belu serta sejumlah pejabat utama Kodim 1605 Belu.