Cegah Tindak Pidana Perdagangan Orang, Begini Imbauan Kapolsek Tasifeto Barat untuk Warga di Dua Kecamatan di Tapal Batas

Cegah Tindak Pidana Perdagangan Orang, Begini Imbauan Kapolsek Tasifeto Barat untuk Warga di Dua Kecamatan di Tapal Batas

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K telah memerintahkan jajarannya melakukan tindakan preemtif, preventif dan penegakan hukum dalam mencegah sekaligus mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Perintah dari orang nomor satu di Polres Belu ini direspon dengan baik oleh Polsek Tasifeto Barat yang setiap turun memberikan imbauan ke masyarakat sekaligus menyebarkan brosur tentang langkah pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Teranyar, Kapolsek Tasifeto Barat, IPDA Sam Ihim mengeluarkan imbauan kamtibmas yang khusus ditujukan kepada masyarakat kecamatan Tasifeto Barat dan kecamatan Nanaet Duabesi, kabupaten Belu.

Dalam tayangan video dibawah ini, Kapolsek Tasbar yang didampingi anggota, mengajak masyarakat diwilayah perbatasan Timor Leste ini untuk bersama-sama kepolisian memberantas tindak pidana perdagangan orang.

"Dalam hal pemberantasan tindak pidana perdagangan orang, masyarakat dapat bekerja sama dengan menginformasikan segera mungkin apabila mencurigai adanya suatu tindak pidana perdagangan orang. Atau mengetahui adanya perekrutan pekerja ilegal di sekitarnya, segera melapor ke Polsek Tasbar atau bhabinkamtibmas. Bersama kita bisa, berantas dan kami siap melayani Anda"imbau Kapolsek.

Simak Videonya: