Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Pol Airud Polres Belu Bagi Masker Gratis untuk Warga dusun Abad

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Pol Airud Polres Belu Bagi Masker Gratis  untuk Warga dusun Abad

Berbagai langkah digalakkan Polres Belu dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan secara massal di sejumlah tempat, pembagian sembako dan juga masker. 

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Satuan Pol Airud Polres Belu, dengan membagikan masker secara gratis kepada warga di dusun Abad, desa Jenilu, kec.Kakuluk Mesak, Kab.Belu, selasa (28/4/2020). 

Dipimpin langsung Kasat Pol Airud Polres Belu, IPTU D.Djoni Panta, anggota kepolisian membagikan masker kepada masyarakat dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah.

Kepada Humas, Kasat Pol Airud Polres Belu mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya adalah salah satu upaya mencegah paparan Virus Corona atau covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah, dengan tetap dirumah, selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.