Bertolak ke Dili, Kapolres Belu Dampingi Kapolda NTT Hadiri HUT Polícia Nacional de Timor-Leste

Bertolak ke Dili, Kapolres Belu Dampingi Kapolda NTT Hadiri HUT Polícia Nacional de Timor-Leste
Foto Bersama Kapolda NTT di PLBN Motaain saat akan bertolak menuju Dili, Timor Leste

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.bersama rombongan, minggu (26/3/2023) siang , tiba di Bandara A.A Bere Tallo Atambua.

Kedatangan Kapolda NTT yang didampingi Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H dan Kapolres Alor, AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M. M, disambut Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K dan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H.

Hadir juga Kapolres Malaka, AKBP Rudi Junus Jacob Ledo, SH., S.I.K.Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Lydia Yosep, Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta sejumlah pejabat utama Polres.

Dari Bandara, Kapolda NTT didampingi rombongan berangkat menuju rumah jabatan Kapolres Belu untuk mengikuti makan siang bersama.

Kapolres Belu mengatakan, kedatangan Kapolda NTT kali ini untuk menghadiri perayaan HUT Polícia Nacional de Timor-Leste (PNTL) di Dilli, Timor Leste yang menurut rencana akan berlangsung pada senin (27/3/2023) besok.

"Dari Belu, bapak Kapolda NTT hari ini juga akan menuju Dili Timor Leste melalui jalur darat melalui pntu Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain. Jadi ke Dili ini dalam rangka menghadiri perayaan HUT PNTL senin besok"ungkap Kapolres Belu.

"Ada 5 Kapolres jajaran yang mendampingi bapak Kapolda NTT menghadiri perayaan HUT PNTL di Dili antara lain Kapolres Belu, Kapolres Kupang, Kapolres TTU, Kapolres Malaka dan Kapolres Alor. Dan juga Staf Spripim Kapolda ikut kesana mendampingi"tambah Kapolres Belu.