Berkunjung ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Raihat Bicara Pentingnya Disiplin Menjalankan Protokol Kesehatan

Berkunjung ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Raihat Bicara Pentingnya Disiplin Menjalankan Protokol Kesehatan

Sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Raihat, BRIGPOL Yusran baru-baru ini melaksanakan sambang ke wilayah binaannya yakni di Dusun Lesuaben, desa Maumutin, kec.Raihat, Kab.Belu, selasa (28/7/2020).

Berkunjung ke rumah salah satu warga binaannya,BRIGPOL Yusran mengimbau masyarakat yang ditemuinya untuk selalu hidup rukun dengan saling menyayangi, menghormati dan membangun komunikasi secara baik antara satu sama lain.

BRIGPOL Yusran juga meminta warga binaannya, agar menjauhi perbuatan melawan hukum seperti judi, mengkosumsi minuman keras, tindakan premanisme dan lainnya.

Terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19, anggota Polsek Raihat ini mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu mengenakan masker dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Lebih lanjut, aparat juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

"Mudah-mudahan masyarakat memahami kondisi sekarang ini dengan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Karena Kita tahu, penyebaran virus tersebut masih ada hingga saat ini"ungkap Bhabin.

"Dan Saya juga minta masyarakat supaya ciptakan situasi kamtibmas yang aman apalagi sekarang sudah masuk musim Pilkada. Tidak usah berbuat hal-hal yang melanggar hukum karena nanti akan merugikan diri sendiri. Itu juga yang Saya tekankan ke masyarakat"pungkas Bhabin,