Beri Kejutan Manis di HUT TNI ke 78, Kapolres Belu Bawa Kue Ulang Tahun ke Markas Kodim 1605 Belu

Beri Kejutan Manis di HUT TNI ke 78, Kapolres Belu Bawa Kue Ulang Tahun ke Markas Kodim 1605 Belu

Kejutan manis dari Kepolisian Resor Belu telah mewarnai puncak peringatan Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 di kabupaten Belu, tapal batas RI-RDTL, kamis (5/10/2022). 

Selepas mengikuti rangkaian upacara HUT TNI, Kapolres Belu, Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K yang didampingi istri, Ny.Vonny Simanjuntak, Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta sejumlah pejabat utama, mempersembahkan kue ulang tahun yang dikhususkan kepada seluruh prajurit TNI yang hadir mengikuti upacara di lapangan Upacara Makodim 1605/Belu.

Kue ultah berbentuk kotak bertuliskan Dirgahayu TNI ke 78 dibawa aparat Polwan Polres Belu menuju Dandim 1605 Belu, Letkol A.rh Suhardi S. T, yang saat itu memimpin upacara HUT TNI ke 77 di wilayah kabupaten Belu.

Turut menyaksikan kejutan dari Kapolres Belu ini antara lain Danyon Raider Khusus 744/SYB, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua serta pejabat utama TNI Polri lainnya.

Kepada Dandim 1605 Belu, Kapolres Belu mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI yang selama ini terjalin cukup baik dalam menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL.

Kapolres Belu juga mendoakan supaya kedepannya, TNI Polri tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga stabilitas nasional yang kondusif.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-77. Dengan bertambahnya usia, semoga TNI semakin profesional, tangguh dan terus menjadi prajurit kebanggaan, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa guna mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045"ucap Kapolres Belu.

“Kami juga berharap melalui momentum ini, soliditas TNI – Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri khususnya dalam mengawal seluruh tahapan Pemilu 2023-20224. "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” lanjutnya.

Untuk diketahui hadir dalam upacara peringatan HUT TNI ke 78 di Makodim 1605 Belu antara lain Sekda Belu Johanes Andes Prihatin SE.M,Si, para unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka, Pimpinan OPD lingkup Pemda Belu, para Perwira jajaran TNI dan Polri, Persit Kartika Chandra Kirana, Purnawirawan TNI dan Polri, seluruh peserta upacara dari berbagai instansi, pelajar serta insan pers.