Bawa Pesan Sinergitas, Kapolres Belu dan Pejabat Utama Long March Menuju Kodim 1605 Belu dan Subden POM

Bawa Pesan Sinergitas, Kapolres Belu dan Pejabat Utama Long March Menuju Kodim 1605 Belu dan Subden POM

Guna memantapkan sinergitas antar Pimpinan TNI Polri di wilayah kabupaten Belu yang berbatasan dengan negara RDTL (Timor Leste), Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si. melakukan silaturahmi ke Kodim 1605 Belu dan Subden Pom  IX/1-3 Atambua.

Berangkat dari Mapolres sekitar pukul 09.00 WITA, Kapolres Belu didampingi Wakapolres, KOMPOL Herman Bessie serta sejumlah pejabat utama, berjalan kaki (long march) hingga Makodim 1605 Belu.

Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan sekitar pukul 09.15 WITA, disambut Dandim 1605 Belu, Letkol (Inf), Wiji Untoro beserta Perwira Staff Kodim 1605 - Belu. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Belu yang baru dan mengajak seluruh jajaran TNI, untuk bersinergi dengan Polres Belu dalam melaksanakan tugas terutama menjelang Pilkada Belu 2020.

"Kunjungannya ini dilakukan semata-mata memperkokoh sinergitas TNI dan Polri yang sudah terbina dengan baik selama ini. Dan Sengaja saya mengajak Pak Waka dan beberapa pejabat utama, agar kita semakin dekat dan lebih mengenal satu sama lain"kata Kapolres Belu.

"Saya juga mengajak kepada seluruh jajaran TNI, baik dari tingkat Kodim sampai Koramil jajaran Kodim 1605 - Belu ,untuk bersinergi dengan Polres Belu dalam setiap pelaksanaan tugas, terutama dalam mengamankan Pilkada Belu 2020"pungkas Kapolres Belu.

Bertolak dari Makodim 1605 Belu, Kapolres Belu bersama pejabat utama kembali melanjutkan agenda silaturahminya dengan mendatangi Mako Subdenpom IX/1-3 Atambua.

Tiba di Mako Subdenpom IX/1-3 Atambua sekitar pukul 10.25 Wita, Rombongan Kapolres Belu disambut oleh Dansubdenpom IX/1-3 Atambua Kapten (CPM) Jermy Roby lingga. 

Rangkaian kegiatan silaturahmi berakhir pada pukul 10.30 Wita. Kapolres Belu meninggalkan Mako Subdenpom IX/1-3 Atambua dengan Long March menuju Mako Polres Belu sambil meninjau Asrama Perumahan Personil Polres Belu yang berada di belakang Mako Polres Belu.