Apresiasi Tugas Seminggu Terakhir, Wakapolres Belu Pesan Anggota Jaga Kesehatan, Jaga Kekompakan dan Junjung Tinggi Netralitas

Apresiasi Tugas Seminggu Terakhir, Wakapolres Belu Pesan Anggota Jaga Kesehatan, Jaga Kekompakan dan Junjung Tinggi Netralitas

Wakapolres Belu, KOMPOL Lorensius, S.H., S.I.K mengambil apel jam pimpinan, senin (21/10/2024) pukul 08.00 WITA di lapangan apel Polres Belu..

Pada kesempatan apel tersebut, Wakapolres Belu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir ini.

"Saya mewakili pimpinan dalam hal ini bapak Kapolres Belu, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Perwira dan Bintara atas pelaksanaan tugas dan dedikasi rekan-rekan selama seminggu terakhir, yang sudah berjalan dengan baik  1 minggu kebelakang tanpa pelanggaran. Tolong ini dipertahankan"ungkap Wakapolres Belu.

"Tetap berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan daari masyarakt. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku"tambahnya.

Masih dalam arahannya, Mantan Wakapolres Sumba Barat ini juga menegaskan anggota untuk menjunjung tinggi netralitas dalam Pilkada 

Wakapolres Belu juga mengimbau anggota untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan menjaga hirarki dan loyalitas antara senior dan junior maupun bawahan kepada atasan.

"Saya kembali mengingatkan diri Saya dan rekan-rekan untuk pegang teguh integriatas, netralitas selama perhelatan Pilkada 2024. Hati-hati saat kita salaman atau berswafoto dengan orang atau masyarakat yang terjun dalam pilkada ini.Setelah perhelatan Pilkada, rekan-rekan mau foto dengan banyak macam gaya tidak apa-apa. Ini untuk kita menghindari kemungkinan kita dipolitisir dan di frame dan sebagainya untuk menjatuhkan institusi"imbau Wakapolres Belu.

"Kemudian Saya minta tolong rekan-rekan jaga kesehatan, usahakan menyisihkan waktu untuk berolahraga. Sekarang mulai musim hujan, perbayak minum air putih dan kalau bisa dikurangi minum air es. Saya minta kedepan kita tetap kompak, jangan salin sikut. Saya juga tidak mau ribut sesama personel, ada permasalahan menghadap kasi Propam, menghadap Wakapolres. Kalau senior salah sampaikan dengan cara yang baik. kalau itu tidak kita perhatikan tidak baik untuk kehidupan kita di organisasi ke depan"pungkas Wakapolres Belu.

Apel jam pimpinan yang ditandai dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya oleh perwakilan Satuan Fungsi diikuti para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir serta ASN Polri Polres Belu.