Aplikasi Program Kapolri, Simak Video Profil dan Pelayanan HTCK Yanlik Polsek Kakuluk Mesak

Aplikasi Program Kapolri, Simak Video Profil dan Pelayanan HTCK Yanlik Polsek Kakuluk Mesak

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Program Prioritas Kapolri bidang Penataan Kelembagaan aksi menata Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di seluruh fungsi Polri yang berorientasi kepada pelayanan masyarakat, Polsek Kakuluk Mesak mengoptimalkan fungsi dan peran satuan-satuan fungsi pada unit organisasi Polri guna pencapaian sasaran yang telah direncanakan.

Tujuan penataan HTCK ini sendiri kata Kapolsek Kakuluk Mesak, IPTU Syamsul Arifin, SH yakni mewujudnya ketertiban dan keteraturan hubungan tata cara kerja dalam pelaksanaan tugas unit organisasi Polri secara vertikal, horizontal, diagonal dan lintas sektoral.

"Kita optimalkan kembali fungsi dan peran satuan-satuan fungsi pada unit organisasi Polri guna pencapaian sasaran yang telah direncanakan dan meningkatkan kecepatan, ketepatan dan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat" ungkap Kapolsek kakuluk Mesak.

Simak Video Profil dan Pelayanan HTCK Yanlik Polsek Kakuluk Mesak dalam menuju Polri yang PRESISI ( prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).