Home / Giat Ops / Cipta Situasi Kondusif di Malam Hari, Anggota Dalmas Polres Belu Lakukan Patroli di Tempat-tempat Ini

Cipta Situasi Kondusif di Malam Hari, Anggota Dalmas Polres Belu Lakukan Patroli di Tempat-tempat Ini

Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah dengan menggelar patroli.

Berbicara tentang patroli, sudah disikapi secara baik oleh anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali dan Dalmas, yang setiap harinya turun melaksanakan patroli baik siang maupun malam.

Teranyar, anggota Dalmas Polres Belu pada senin (29/7/19) malam pukul 22.00 wita, kembali menggelar patroli dialogis diseputaran kota Atambua.

Dalam pelaksanaannya, anggota Dalmas Polres Belu memberikan imbauan kepada sejumlah pemuda yang ditemui di pinggir jalan, agar membatasi waktu saat nongkrong dan tidak melakukan perbuatan yang mengganggu ketentraman umum..

“Kita ingatkan mereka kalau nongkrong ingat waktu, tidak boleh sampai jauh malam karena itu akan mengundang bahaya. Apalagi kalau diselipin dengan minuman keras” kata Kasat Sabhara IPTU I Ketut Setiasa, SH, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

“Terus kita sampaikan juga, tidak boleh duduk dibahu jalan karena malam hari kendaraan suka ngebut. Bisa-bisa nanti jadi korban laka lantas”lanjut Kasat Sabhara.

Sejumlah imbauan yang disampaikan anggota kepolisian, disambut positif oleh mereka (remaja) dan berjanji akan membatasi waktu nongkrongnya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Anggota Dalmas Polres Belu Foto bersama dengan anggota Polsubsektor Kota Pasar Baru

About admin

Check Also

Patroli Dialogis, Turjawali Samapta Polres Belu Atur Lalin dan Imbau Masyarakat Jauhi Tindak Kejahatan

Anggota Turjawali Sat Samapta Polres Belu, terus melaksanakan patroli dialogis sebagai kegiatan rutin mencegah terjadinya …