Wujudkan Pilkada 2020 yang Kondusif, Kapolres Belu Jalin Silaturahmi dengan Ketua PSHT kabupaten Belu

Wujudkan Pilkada 2020 yang Kondusif, Kapolres Belu Jalin Silaturahmi dengan Ketua PSHT kabupaten Belu

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si,  melaksanakan silaturahmi ke Ketua Organisasi seni bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Belu, Jumat (28/8/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Belu didampingi istri, Ny Iffi Khariul Saleh dan rombongan lainnya, disambut langsung oleh Ketua PSHT Belu, Ruben Tavares dan istri bersama Pengurus dan anggota PSHT.

Dalam pertemuan siang kemarin sekitar pukul 11.00 WITA, Kapolres mengatakan, silaturahmi ini penting dilakukan oleh pihaknya dalam membangun komunikasi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten yang berbatasan dengan negara Timor Leste ini.

Kapolres Belu juga mengajak segenap pengurus dan anggota PSHT khususnya diwilayah hukum Polres Belu, agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada 2020 agar dapat berjalan dengan sukses.

“Kami berharap dengan forum silaturahmi ini, Kita bergandengan tangan, bahu membahu mewujudkan Pilkada yang sejuk, aman dan damai"harap Kapolres Belu.

"Walaupun nanti berbeda pilihan, Kami harap Jangan sampai perbedaan pilihan membuat kita bermusuhan atau saling bentrok.Jadi siapa pun yang terpilih pasti baik untuk kabupaten Belu"pungkas Kapolres Belu.

Selain terkait kamtibmas, Kapolres Belu juga mengimbau para pengurus PSHT Cabang Belu agar menggelar latihan, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua PSHT Belu, Ruben Tavares dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres beserta rombongan, 

Dirinya beserta pengurus PSHT Cabang Belu, siap berkomitmen untuk turut membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna mensukseskan Pilkada Belu tahun 2020.

Turut mendampingi Kapolres Belu dan istri dalam silarutahmi tersebut antara lain, Kasat Intelkam, AKP Petrus Valentinus S.Wangge, Kasat Lantas, AKP Ruliyanto Junaedi Putera Pahroen, S.Sos, S.I.K, KBO Intelkam, IPDA Gregorius Settu dan anggota Humas.