Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belu Melayat ke Rumah Duka Almarhum Bripka Suhardi R.Bay

Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belu Melayat ke Rumah Duka Almarhum Bripka Suhardi R.Bay

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak S.I.K, didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Vonny Richo Simanjuntak melayat ke rumah duka Almarhum Bripka Suhardi Rahmat Bay, di Sesekoe, kelurahan Umanen, kecamatan Atambua Barat, kabupaten Belu, minggu (23/4/2023).

Kedatangan Kapolres Belu dan istri beserta sejumlah pengurus Bhayangkari sekitar pukul 16.30 WITA, disambut penuh kesedihan oleh bapak Rahmat Darwis, ayah Almarhum beserta keluarga besar lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari menyempatkan diri melihat jenazah Almarhum seraya memberikan penghormatan serta mengirimkan doa untuk anggotanya yang berbaring kaku di tempat tidur.

Kepada Ayah Almarhum, bapak Rahmat Darwis, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu menyampaikan turut belasungkawa dan berpesan agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Belu dan Bhayangkari tentu merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum untuk selama-lamanya"kata Kapolres Belu.

"Tentunya harapan kami kepada bapak serta segenap keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan serta keteguhan iman dalam menerima musibah ini" ucap Kapolres Belu.

Dan sebagai wujud bela sungkawa, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Vonny Richo Simanjuntak menyerahkan tali asih kepada keluarga dari Almarhum Bripka Suhardi R.Bay.

Untuk diketahui, Almarhum, Bripka Suhardi R.Bay yang bertugas di Polsek Lasiolat, tutup usia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas saat perjalanan dari Atambua menuju Mapolsek Lasiolat tepatnya di Cabang Halibete, desa Maneikun, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, minggu (23/4/2023).

“Dari laporan yang kami terima, kejadiannya hari ini minggu sekitar pukul 11.00 wita. Almarhum yang bergerak dari Atambua ke Lasiolat dengan mengendarai Sepeda Motor, bertabrakan dengan satu unit sepeda motor yang bergerak berlawanan dari arah Haekesak menuju Atambua"jelas Kapolres Belu.

"Dari TKP, almarhum langsung dilarikan di RSUD Atambua. Karena lukanya cukup serius, nyawa Almarhum tidak dapat tertolong. Saat ini jenazah Almarhum di semayamkan di rumah duka di Sesekoe, kelurahan Umanen Atambua"lanjut Kapolres Belu.

Menurut informasi yang diterima, Almarhum yang meninggal dunia pada usia 38 tahun ini, akan dimakamkan secara kedinasan Polri pada hari ini juga, minggu (23/4/2023) di Sukaerlaran, desa Kenebibi, kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu.