Rayakan Hari Jadinya ke 3, Prajurit Kompi Kavaleri KKA dapat Kejutan Manis dari Polres Belu

Rayakan Hari Jadinya ke 3, Prajurit Kompi Kavaleri KKA dapat Kejutan Manis dari Polres Belu

Tepat di hari jadi ke3 Kompi Kavaleri Komodo Ksatria Anuraga (Kikav KKA), sabtu (10/12/2022), Kepolisian Resor Belu memberikan kejutan manis kepada prajurit Kompi Kikav KKA Kodam IX/Udayana, yang bermarkas di desa Derok Faturene, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu

Kedatangan Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K yang diwakili Kasat Samapta, IPTU Sadikin, S.Sos dan Kapolsek Tasifeto Barat, IPDA Sam Ihim, disambut hangat Danki Kavaleri 4 KKA, Kapten Kav, Bekti Aji Sayekti, S.T.Han beserta seluruh prajurit.

Dalam kesempatan itu, Kasat Samapta dan Kapolsek Tasifeto Barat, membawa kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu ke 3 Kikav KKA.

"Kami mewakili pimpinan (Kapolres Belu) beserta staf dan jajaran, mengucapkan Dirgahayu ke 3 untuk Kompi Kavaleri KKA, semoga kedua intansi keamanan negara ini terus saling berkolaborasi secara baik dalam menjaga keutuhan NKRI"ucap Kasat Samapta.

“Kami berharap melalui momentum ini, soliditas TNI – Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi menjamin situasi yang kondusif ini tetap aman dan terkendali. Semoga Kikav KKA semakin sukses dan jaya selalu" pungkas Kasat Samapta.

Sementara Danki Kavaleri 4 KKA, Kapten Kav, Bekti Aji Sayekti, S.T.Han pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belu dan jajaran, atas kejutan yang diberikan kepada seluruh prajurit Kikav KKA.

"Terima kasih buat pak Kapolres Belu dan jajaran serta semua teman- teman dari Polres yang sudah hadir. Hari ini 10 desember, Kompi Kavaleri Kikav genap sudah berusia 3tahun" kata Kapten Kav, Aji Sayekti.

"Kami juga berharap, melalui momentum ini, TNI Polri selalu kompak, solid dan selalu bersinergi bersama dalam penugasan di Belu ini.Terima kasih atas doanya dan dukungannya kepada kami"pungkas Kapten Kav, Aji Sayekti.