Lewati Medan Sulit, Kapolres Belu Pimpin Patroli Dialogis dan Baksos untuk Warga Kurang Mampu, Cek Videonya

Lewati Medan Sulit, Kapolres Belu Pimpin Patroli Dialogis dan Baksos untuk Warga Kurang Mampu, Cek Videonya

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, menggelar patroli dialogis di wilayah kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu,  jumat (7/5/2021).

Mengambil titik star di Mapolres Belu pukul 08.30 wita , Kapolres Belu didampingi sejumlah Perwira dan Brigadir, menggeber sepeda motor langsung menuju desa Manleten, kecamatan Tasifeto Timur.

Sepanjang perjalanan, Kapolres Belu dan anggota harus melewati sungai, menerjang jalan bebatuan di sepanjang perjalananan menuju desa Manleten.

Meskipun menemui medan menantang, tak menghalangi semangat orang nomor satu di Polres Belu ini dalam melaksanakan patroli, memantau situasi kamtibmas di wilayah yang langsung berbatasan dengan negara Timor Leste.

Selain berpatroli untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolres Belu didampingi anggota, turun bersilaturahmi dengan warga Muslim di Kampung Haekrit, dusun Lalosuk, desa Lalosuk, Kec. Tasifeto Timur.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Belu menyerahkan bingkisan sembako dan juga beras kepada puluhan masyarakat Muslim yang nota bene kurang mampu, anak yatim piatu dan mualaf, yang tinggal di dusun Haekrit.

Simak Videonya: