Kapolres Belu Hadiri Ramah Tamah Bersama Pangdam IX Udayana di Rumah Jabatan Bupati

Kapolres Belu Hadiri Ramah Tamah Bersama Pangdam IX Udayana di Rumah Jabatan Bupati
Kapolres Belu menyalami Pangdam IX Udayana saat menghadiri acara ramah tamah di rumah jabatan Bupati Belu, rabu 5 juni 2024

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K menghadiri malam ramah tamah bersama Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana, Mayjen TN Bambang Trisnohadi, S.I.P di Aula Rumah Jabatan Bupati Belu, rabu (5/6/2024).

Kedatangan Pangdam IX Udayana yang didampingi Danrem 161/ WS serta sejumlah pejabat utama Kodam IX Udayana sekitar pukul 19.30 wita malam, disambut hangat Bupati Belu dan Istri, Wakil Bupati Belu, Sekda Belu, unsur Forkopimda Belu, sejumlah OPD Belu serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Belu menyampaikan, kegiatan ramah tamah tersebut digelar dalam rangka menyambut kedatangan Pangdam IX Udayana dan rombongan.

Selain acara ramah tamah, Pangdam IX Udayana dijadwalkan akan mengunjungi Mako Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY, meninjau Pos PLBN Motaain serta bertemu dengan prajurit Yon RK 744/SYB.

“Melalui kegiatan ramah tamah ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Provinsi NTT khususnya kabupaten Belu ini"ungkap Kapolres Belu.

"Dalam kunjungan ini, ada beberapa agenda penting Pangdam IX Udayana yang akan dilaksanakan kamis (6/6/2024) besok antara lain ke Mako Satgas Pamtas, PLBN Motaain dan bertatap muka dengan personel Yon RK 744/SYB. Tentunya selama kunker Beliau (Pangdam) dan rombongan di Belu ini, kita akan bersinergi bersama rekan-rekan TNI dalam memberikan pengawalan sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar  "pungkas Kapolres Belu.