Jumat Curhat, Kapolsek Tasifeto Timur Pinta Warga Aitaman Dukung Polri Jaga Kamtibmas dan Pupuk Toleransi Beragama

Jumat Curhat, Kapolsek Tasifeto Timur Pinta Warga Aitaman Dukung Polri Jaga Kamtibmas dan Pupuk Toleransi Beragama

Guna semakin mendekatkan diri sekaligus mendengar langsung suara warga di wilayah hukumnya, Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA Mahrim, SH kembali menggelar dialog bersama masyarakat di wilayah kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu.

Kali ini, dialog bertajuk jumat curhat Polsek Tasifeto Timur, menyasar warga di Tempat Pengajian Al - Quraan ( TPA), dusun Aitaman, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, jumat (20/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tasifeto Timur yang didampingi Kanit Intelkam Polsek mengatakan, silahturahmi yang dilakukannya merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat sekaligus mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga.

Dirinya juga meminta seluruh umat Muslim untuk tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kita sebagai umat beragama harus saling menjaga toleransi, selalu kompak menjaga persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama"pinta Kapolsek Tasifeto Timur.

"Jangan sampai terpancing oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah kerukunan yang sudah dirawat sangat baik hingga saat ini, apalagi Muslim adalah minoritas disini. Mari kita saling menghargai dan jadikan perbedaan ini sebagai kekuatan untuk merajut persatuan"pungkas Kapolsek Tasifeto Timur.

Lebih lanjut, mantan Kasi Propam Polres Belu ini memberikan beragam penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita tidak bosan-bosannya ajak bapak ibu supaya bantu Polisi ciptakan kamtibmas, yah dengan cara tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperti berjudi, mabuk-mabukkan dan membuat keonaran di kampung inif”imbau Kapolsek.

“Kalau ada gangguan kamtbmas, kecelakaan lalu lintas maupun bencana alam tolong segera lapor ke Saya melalui nomor hp Saya +62 812-3812-9178. Supaya setiap persoalan dengan cepat Kita tindak lanjuti sehingga tidak menjadi panjang dan besar”pungkas Kapolsek.