Gerak Cepat, Wakapolres Belu Pimpin Anggota Evakuasi Pohon yang Tumbang di Depan Hotel Liurai

Gerak Cepat, Wakapolres Belu Pimpin Anggota Evakuasi Pohon yang Tumbang di Depan Hotel Liurai

Sebuah pohon reo berukuran sedang yang berada di simpang empat depan hotel Liurai kota Atambua, Kabupaten Belu, tumbang akibat diterpa angin kencang, senin 2/9/2024).

Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP yang mendengar kejadian tersebut langsung bergerak cepat memimpin anggotanya, mengevakusi pohon tumbang yang berlokasi tidak jauh dari markas Polres Belu.

Dibantu alat seadanya, anggota kepolisian bahu membahu memotong dan memindahkan batang pohon yang tumbang dan sempat menutupi badan jalan.

Tak butuh waktu lama, Wakapolres bersama anggota Lantas dan Samapta berhasil membereskan pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalu lintas kembali normal dan lancar.

“Kejadiannya (tumbang) sekitar jam 10 pagi. Pohon tersebut tumbang akibat angin kencang. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dan harta benda dalam peristiwa pohon tumbang ini"jelas Wakapolres Belu.

Di sela kegiatan tersebut, Wakapolres mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan mengingat cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat.