Di Tengah Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Lasiolat Pesan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Di Tengah Adaptasi Kebiasaan Baru,  Polsek Lasiolat Pesan Masyarakat  Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Penerapan adaptasi kebiasaan baru oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19, direspon dengan baik oleh Polres Belu dan Polsek jajaran yang aktif menyampaikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Salah satunya kembali datang dari anggota Polsek Lasiolat yang turun memberikan imbauan kepada masyarakat di Tukulelo, desa Dualasi, Kec. Lasiolat, Kab.Belu, jumat (17/7/2020).

Dalam sambangnya pagi tadi pukul 10.00 WITA, anggota Polsek Lasiolat melalui Kanit Binmas, BRIGPOL Ignasius Seran, mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dengan selalu mengenakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.

Masih dalam mbauannya, anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

"Walaupun sekarang aktivitas sosial (umum) berangsur-angsur dibuka, bukan berarti kita menyepelekan standar protokol kesehatan karena penyebaran covid-19 ini belum sepenuhnya berakhir. Tetap pakai masker, jaga jarak dan tetap jaga kesehatan dengan baik "kata Kapolsek Lasiolat, IPTU Daniel Taek.

"Ini (imbauan) terus Kita gaungkan supaya masyarakat menjalani kebiasaan baru dengan tetap memperhatikan kesehatan diri dan kesehatan orang disekitarnya. Kalau patuh maka Covid-19 nya jauh, masyarakat tetap sehat serta pemulihan ekonomi berjalan baik,”tutup Kapolsek.