Video: Dapat Layanan Gratis Antar Jemput, Anak-anak Panti Asuhan Ikut Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Belu

Video: Dapat Layanan Gratis Antar Jemput,  Anak-anak Panti Asuhan Ikut Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Belu

Gerai Vaksin Presisi Polres Belu menghadirkan terobosan Vaksinasi dengan layanan Antar Jemput untuk anak-anak panti asuhan Bina Bunga Bangsa, selasa (9/11/2021).

Menggunakan satu unit mobil Masker (mobile masker), Kasi Dokkes, AIPDA Jhoni Ballo bersama anggota, menjemput dan mengantar pulang sejumlah anak panti asuhan Bina Bunga Bangsa yang menjalani vaksinasi tahap I di Klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Belu.

Kepada awak media, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K mengatakan, layanan antar jemput masyarakat ini bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

"Upaya percepatan herd immunity terus kami lakukan dimana setiap harinya kami membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat di klinik pratama. Dan hari ini kami melayani antar jemput untuk mempermudah anak-anak panti Asuhan dalam mendapatkan vaksinasi" kata Kapolres Belu.

“Selain masyarakat umum, total ada 22 anak-anak panti yang berusia 12 tahun keatas, menjalani vaksin tahap I di gerai vaksin Kita. Kedepan, terobosan antar jemput ini akan terus kita lakukan dalam upaya mempercepat vaksinasi di wilayah kabupaten Belu ini"pungkas Kapolres Belu.

Simak Videonya: