Bareng Babinsa, BRIPKA Fadly Awad Imbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Patuhi Protokol Kesehatan

Bareng Babinsa, BRIPKA Fadly Awad Imbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Patuhi Protokol Kesehatan

Menjalani rutinitasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Timur, BRIPKA Fadly Awad aktif melakukan patroli dialogis di wilayah binaannya yakni desa Fatubaa, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu.

Teranyar, BRIPKA Fadly biasa disapa, turun menyambangi sekaligus memberikan pesan kamtibmas untuk masyarakat di dusun Halimea, desa Fatubaa, sabtu (9/1/2021).

Dalam kegiatan sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas Fatubaa yang turun bersama anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Wedomu, menyampaikan imbauan terkait pencegahan virus Corona atau Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru.

Seperti yang dikutip Humas, BRIPKA Fadly menganjurkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun dan air, menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

"Kemudian Saya juga minta masyarakat supaya menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan""pungkas Bhabin,

Pada kesempatan tersebut, anggota TNI Polri ini mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

"Jauhi minuman keras, berkelahi, judi dan tindak pidana lainnya. Itu yang KIta minta masyarakat. Kalau mereka patuh, maka kampung ini akan aman dari gangguan kamtibmas"kata Bhabin.

"Besar harapan Kita, sejumlah imbauan yang sudah Kita sampaikan betul-betul didengar dan diresapi khususnya dalam hal pencegahan covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru ini"tutup Bhabin.