Home / BERANDA / Aksi Terpuji, Anggota Turjawali Polres Belu Bantu Sebrangkan Emak-emak di Jalur Padat Kendaraan

Aksi Terpuji, Anggota Turjawali Polres Belu Bantu Sebrangkan Emak-emak di Jalur Padat Kendaraan

Arus lalu lintas yang padat ditambah pengendara yang melawan arus, menyebabkan jalan raya kompleks pertokoan pasar baru Atambua, sering terlihat macet ditambah dengan kendaraan yang seenaknya parkir di badan jalan.

Kondisi ini disadari betul oleh anggota Satuan Sabhara Polres Belu melalui Unit Turjawali, yang pada rabu (9/1/19) pukul 11.00 WITA, memback up anggota Polsubsektor Kota, mengatur arus lalu lintas di kompleks pasar baru, saat menggelar patroli dalam kota.

Dipimpin Kanit Turjawali Bripka Erwin Afen Pah, Patroli Turjawali Sabhara turun mengatur lalu lintas sekaligus mengarahkan pengendara untuk tidak melawan arus dan parkir pada tempatya.

“Pasar baru  terkenal dengan macet karena pengendara masih bandel dan itu terbukti Kita saksikan sendiri sejumlah kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya ditambah yang melawan arus” kata Kanit Turjawali.

“Sampai ada emak-emak yang takut menyeberang, Kita bantu sebrangkan supaya tidak terjadi kecelakaan. Kita juga imbau pengendara supaya tidak asal terobos tanda larangan yang ada dan parkir tidak seenaknya” lanjut Kanit Turjawali.

Selain pasar baru, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli anggota Turjawali antara lain pasar lama, kantor kejaksaan, hutan jati Nenuk, obyek-obyek vital serta sejumlah titik yang dianggap rawan kecelakaan.

About admin

Check Also

Karena Hal Ini, Kasat Sabhara Polres Belu Rutin Cek Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Penyimpanan Kotak Suara

Sebagai langkah mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden 2019,