Home / BERANDA / Cegah Penyakit Saat Musim Hujan, Wakapolres Belu Imbau Anggota Lakukan Hal ini

Cegah Penyakit Saat Musim Hujan, Wakapolres Belu Imbau Anggota Lakukan Hal ini

Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat dengan beberapa gangguan kesehatan seperti flu, batuk, pilek, demam, hingga gangguan pencernaan seperti diare.

Untuk itu, memasuki musim penghujan saat ini, Wakapolres Belu menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan cuaca tidak menentu akhir-akhir ini.

Hal ini disampaikan Wakapolres Belu, KOMPOL Herman Bessie kepada seluruh anggota Polres Belu saat mengambil apel pagi di lapangan apel Polres Belu, senin (10/02/2020) pukul 07.30 wita.

“Berdasarkan laporan dari para Danton, banyak rekan-rekan yang sakit. Saya maklumi karena peralihan musim, bila Kita tidak siap, maka virus dengan mudah menyerang Kita. Agar rekan-rekan tidak mudah sakit, mulai sekarang banyak berolahraga, istirahat yang cukup dan banyak minum air putih” kata WakapolresBelu.

“Untuk rekan-rekan yang Sakit Saya doakan semoga cepat sembuh. Saya minta Provos dan Urkes harus mengecek sudah berapa lama sakitnya. Segera bawa ke RS kalau sakitnya tidak kunjung sembuh” lanjut Kapolres Belu.

Sebagai penutup arahan di jam pimpinan, mantan Wakapolres Timor Tengah Selatan (TTS) ini, kembali mengingatkan anggota untuk melaksanakan tugas secara baik dan tidak melakukan pelanggaran yang memalukan diri sendiri, keluarga maupun Instansi.

Apel pagi yang juga di tandai dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya, diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Staf, Ajun Inspektur, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

About admin

Check Also

BRIPKA Joaquim Pereira, Kasi Humas Polsek Tasifeto Timur Tutup Usia Karena Sakit

Belum genap seminggu dirundung duka dengan kepergian anggota Polsubsektor Kota, BRIPKA Celestino Mautersa, keluarga besar …