Home / Giat Ops / Polsek Kobalima Jaga Acara Penarikan Hadiah Simpedes BRI Cabang Atambua Semester I tahun 2017

Polsek Kobalima Jaga Acara Penarikan Hadiah Simpedes BRI Cabang Atambua Semester I tahun 2017

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, menggelar penarikan undian Simpedes semester I tahun 2017 di Kantor BRI Unit Kobalima, Desa Litamali, Kec. Kobalima, Kab. Malaka

Acara penarikan undian pada Sabtu (21/10/2017) pagi pukul 09.00 wita, dibuka oleh Pimpinan BRI Cabang Atambua, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Manajer Bisnis Micro bapak Sapto Sumargo.

Acara ini dihadiri Camat Kobalima Fransiskus Tety Nahak, Danramil 1605-05 Kobalima Mayor Inf.Lastanto, Kapolsek Kobalima IPDA Hadi Samsul Bahri, SH, sejumlah Kepala Unit BRI yang ada di Kab. Belu dan Malaka serta ratusan nasabah.

Grand Prize berupa hadiah utama 1 unit Mobil Suzuki Ertiga diraih oleh Romo Antonius Hereminu, nasabah dari BRI Unit Tulamalae Atambua.

Hadiah utama lainnya berupa 2 unit sepeda motor Honda sonic 150 masing-masing diraih oleh Yeremias Leki, nasabah dari BRI unit Betun dan Margareta Bubu, nasabah dari BRI unit Seroja Halilulik.

Sedangkan hadiah utama II berupa 2 unit Honda Varion masing-masing diraih oleh Elisabeth Luruk, nasabah dari BRI unit Betun dan Meri Kimber Leki, juga dari BRI Unit Betun.

Selain mobil dan sepeda motor, para nasabah juga mendapatkan hadian berupa kulkas polytron, TV LCD, mesin cuci polytron, oven listrik, dispenser dan magic com.

Acara Penarikan Hadiah Simpedes berakhir pada pukul 11.30 wita dan mendapat pengamanan dari anggota Polsek Kobalima serta anggota Koramil Kobalima.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Setelah Rabasa, Polsek Malaka Barat Kembali Awasi Pembagian Rastra di Desa Naas

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Kapolsek Malaka Barat IPTU Pius Nahak Klau, SH dan anggota, pada kamis (26/10/17) …

Tinggalkan Balasan