Home / Giat Ops / Tiga Polsek Jajaran Malaka Amankan Misa Syukur 25 Tahun Hidup Membiara Fr.Lambertus Napan Kato’o

Tiga Polsek Jajaran Malaka Amankan Misa Syukur 25 Tahun Hidup Membiara Fr.Lambertus Napan Kato’o

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Setelah seminggu yang lalu melaksanakan pengamanan Misa Syukur 25 tahun Imamat Romo Yanuarius Seran, Pr, Tiga Polsek jajaran Malaka yakni Polsek Sasitamean, Raimanuk dan Laenamen, pada jumat (20/10/17), melaksanakan pengamanan Misa Syukur  25 Tahun Hidup Membiara Fr.Lambertus Napan Kato’o CMM.

Misa syukur yang digelar di dusun Arama,Desa Manulea,kec. Sasitamean ,kab. Malaka, dipimpin oleh Pastor Paroki St.Yohanes Pemandi Kaputu Romo Yonatas Nahak Pr.

Pengamanan dilakukan di sekitar tenda undangan serta jalan raya dengan mengatur arus lintas guna menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Misa yang dimulai pukul 10.00 wita, mengangkat tema “Sesungguhnya Aku ini adalah hamba Tuhan terjadilah padaku menurut perkataanmu itu “. Misa ini diikuti oleh Para Romo, Suster, Frater, Bruder,serta ratusan Umat Paroki St.Yohanes Pemandi Kaputu.

Sejumlah Pejabat dan tokoh penting hadir dalam Misa ini diantaranya Utusan Kongregasi CMM dari Lembata, para Suster-suster dari Serikat DSY Kupang, Keluarga dari Manado, Camat Sasitamean, Kapolsek Sasitamean AKP Claudino Valadares serta ratusan tamu undangan lainnya.

Rangkaian Perayaan 25 tahun hidup membara yang berlangsung hingga pukul 14.30 wita, berjalan dengan aman dan lancar. Acara misa syukur tersebut, ditutup dengan santap siang bersama.

Dalam pengamanan ini, anggota Polsek didukung sejumlah personil TNI, Orang Muda Katolik (OMK) dan perguruan THS / THM.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Setelah Rabasa, Polsek Malaka Barat Kembali Awasi Pembagian Rastra di Desa Naas

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Kapolsek Malaka Barat IPTU Pius Nahak Klau, SH dan anggota, pada kamis (26/10/17) …

Tinggalkan Balasan