Lewat Sambang, BRIPKA Bima Mautang Ajak Masyarakat Patuhi 3 M, Ini Videonya

Lewat Sambang, BRIPKA Bima Mautang Ajak Masyarakat Patuhi 3 M, Ini Videonya

Dalam menjalankan perannya sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan & ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), BRRIPKA Aprianus B.Siloam Mautang, terus membina hubungan baik dengan masyarakat binaannya di desa Takirin, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Upaya nyata seorang anggota Bhabin Polsek Tasifeto Timur ini kembali ditunjukkan dengan menyambangi warga binaannya di dusun Lookeu, desa Takirin, sabtu (8/02/2020) pukul 08.00 WITA.

Bertemu sekelompok warga yang binaannya, BRIPKA Bima Mautang biasa disapa, menyampaikan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian virus corona atau Covid-19,

Seperti dalam tayangan video dibawah ini, aparat Polsek Tasifeto Timur ini mengimbau sekelompok pemuda untuk mempedomani 3M dalam kehidupan sehari-hari yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak ketika beraktivitas di luar rumah.

Selain mempedomani 3M, masyarakat juga diminta untuk meningkatkan sistem imun tubuh dengan mengkosumsi makanan yang sehat serta rajin berolahraga ringan.

Imbauan tersebut kata Bhabin, bukan hanya didengar tapi wajib dipatuhi masyarakat karena dengan menjalankan imbauan tersebut, secara tidak langsung melindungi dirinya dan orang lain dari penyebaran virus corona atau covid-19.