Dukung Generasi Millenial di Bidang Sepakbola, Kapolsek Laenmanen Beri Bola dan Kostum Cuma-cuma untuk Remaja Uabao

Dukung Generasi Millenial di Bidang Sepakbola, Kapolsek Laenmanen Beri Bola dan Kostum Cuma-cuma untuk Remaja Uabao
Kapolsek Laenmanen, IPTU Oscar Pinto Ribeiro memberikan bantuan Bola kaki dan Kostum kepada Remaja Desa Uabau, kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka. Kepada Humas Polres Belu, senin (26/8/19), bantuan yang diberikannya tersebut sebagai wujud partisipasi dirinya dalam mendorong masyarakat memanfaatkan waktu senggang dengan berolahraga. “Masih Saya jumpai sore-sore kalau waktu kosong, anak-anak muda duduk ngumpul yang tidak jelas. Saya ajak mereka supaya buat lapangan dan main bola dan ide ini disambut positif mereka”kata Kapolsek.

Selain menyehatkan badan dan bisa mengembangkan bakat di bidang sepakbola, dukungan ini lanjut mantan Kaur Bin Ops Satres Narkoba Polres Belu, berguna untuk mengurangi kenakalan remaja yang kadang meresahkan warga masyarakat serta merugikan orang tua.

"Sepakbola adalah salah satu olahraga yang banyak peminatnya. Kalau di asah terus kemampuannya, bisa jafi anak-anak ini dapat berkancah di level yang lebih tinggi lagi selain di kecamatan ini"kata Kapolsek.

"Semoga apa yang Kita lakukan ini setidaknya mengurangi kegiatan-kegiatan mereka yang tidak berguna karena kalau terus-terusan ngumpul yang tidak jelas, ujung-ujungnya berbuat sesuatu yang dapat mengganggu ketenteraman umum"tutup Kapolsek.