Dengar Curhatan Warga, Kapolsek Tasifeto Barat Siap Bantu Permintaan Masyarakat Bakustulama

Dengar Curhatan Warga, Kapolsek Tasifeto Barat Siap Bantu Permintaan Masyarakat Bakustulama

Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Tasifeto Barat (Tasbar), IPDA Sam Ihim melakukan tatap muka bersama masyarakat dusun Aimalae, desa Bakustulama, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu, jumat (22/3/2024).

Dalam kegiatan bertajuk jumat curhat ini, Tokoh masyarakat meminta bantuan agar Kapolsek Tasifeto Barat membantu memfasilitasi kegiatan terkait penentuan batas wilayah desa induk Bakustulama dan desa persiapan Makereknen.

Selain itu, Kapolsek Tasbar juga diminta agar membantu mengawal kegiatan pembersihan lahan untuk pembangunan kantor Desa persiapan yang baru tersebut.

Menanggapi permintaan dari tokoh masyarakat, Kapolsek Tasbar yang dalam kegiatan didampingi Bhabinkamtibmas desa Bakustulama, AIPDA Yandri mengungkapkan, untuk membantu pembangunan Desa Persiapan, pihaknya juga bersedia membantu alat potong berupa sensor untuk membersihkan pepohonan yang ada.

IPDA Sam Ihim juga mengatakan, pohaknya siap mengawal kegiatan penentuan batas administrasi desa bersama Forkopimcam Tasifeto Barat.

Turut hadir kegiatan tersebut, Tokoh masyarakat desa Bakustulama Lambertus Bau, Kaur Umum Desa Bakustulama, Theodorus Berek dan Ketua RT 01 Vitalis Atok.