Dihadiri Ratusan Umat, Polsek Raimanuk Turun Amankan Misa Syukur Kaul Kekal Suster Maria Magdalena Bui

Dihadiri Ratusan Umat, Polsek Raimanuk Turun Amankan Misa Syukur Kaul Kekal Suster Maria Magdalena Bui

Anggota Polsek Raimanuk melaksanakan pengamanan Misa Syukur Kaul Kekal Suster. Maria Magdalena Bui, FCJMD, yang berlangsung di kediaman Alexander Seran di Dusun Webutak, Desa Leuntolu, Kec. Raimanuk, Kab. Belu, rabu (5/6/2024).

Rangkaian kegiatan Misa Syukur diawali dengan Penjemputan Sang Yubilaris di Paroki St. Maria Fatima Nurobo dilanjutkan dengan Penerimaan di depan SDI Sukabitetek dengan Hase Hawaka dan Pengalungan selendang kepada sang Yubilaris, para Pastor dan Suster.

Acara yang dihadiri ratusan umat dari berbagai kalangan juga dirangkai dengan Suguhan Sirih Pinang dan Kata Pelepasan oleh Keluarga yang ditandai dengan pelesan pakaian adat dan di serahkan kepada Kongregasi FCJM.

Perayaan syukur Kaul Kekal yang juga dihadiri Camat Raimanuk ditandai dengan Misa Syukur yang di pimpin oleh Pastor Paroki Sta. Maria Fatima Nurobo Pater. Arkhidius Sifa, CFM yang didampingi oleh empat Orang Imam dengan Tema "Misa Segala Perkara Dapat Kutanggung Dalam Dia Yang Memberikan Kekuatan Kepadaku".

Pengamanan yang dipimpin Kapolsubsektor Sukabitetek, AIPTU Erik Mite, dilakukan didalam lokasi acara berlangsung serta di jalan raya dengan mengatur arus lintas guna menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam pengamanan ini, anggota Polsek juga didukung sejumlahOrang Muda Katolik (OMK) dan perguruan THS / THM.

“Pengamanan Kita lakukan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Misa Syukur.Patut bersyukur rangkaian kegiatan hingga malam semuanya berjalan dengan aman terkendali” kata Kapolsubsektor, AIPTU Erik Mite kepada Humas.