Dari Lobby hingga Pintu Keluar Mako, Anggota Polres Belu dan Bhayangkari Lepas AKBP Cliffry menuju Tempat Tugas yang Baru

Dari Lobby hingga Pintu Keluar Mako, Anggota Polres Belu dan Bhayangkari Lepas AKBP Cliffry menuju Tempat Tugas yang Baru

Usai acara kenal pamit yang berlangsung di aula Bhayangkari, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K.,M.Si bersama anggota dan Bhayangkari, melepas kepergian mantan Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K dan istri, Ny.Sesca Cliffry Lapian, jumat (14/08/2020).

Acara pelepasan pejabat lama yang berlangsung pukul 13.00 wita usai sholat Jumat, dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dari pantauan Humas di lapangan, tampak Wakapolres, KOMPOL Herman Bessie bersama para perwira, pengurus Bhayangkari serta anggota Brigadir dan PNS, berbaris berjajar di lobby hingga pintu keluar mako.

Acara pelepasan diawali dengan pengalungan dan pemberian baket bunga oleh Kapolres Belu dan istri kepada pejabat lama Kapolres dan istri.

Dari lobby Polres, mantan Kapolres Belu bersama istri, dilepas dengan upacara pedang pora seperti saat menyambut Kapolres Belu yang baru.

Suasana haru terpancar jelas dari wajah anggota Polres Belu dan Bhayangkari saat menyalami AKBP Clifrry S.Lapian, S.I.K yang akan bertugas di Mabes Polri dengan jabatan Kasubbagsunprogar Bagprogar Rojianstra Sops Polri.

Saat tiba di pintu keluar dari Mapolres, beberapa anggota polisi langsung mengantar mantan Kapolres menuju mobil yang telah disiapkan.

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan sukses senantiasa menyertai bapak sekeluarga.