Baksos Serentak, Polsek Raimanuk Salurkan Beras Bantuan Polri Tahap III untuk Warga dusun Buanurak

Baksos Serentak,  Polsek Raimanuk Salurkan Beras Bantuan Polri Tahap III untuk Warga dusun Buanurak

Usai menerima beras bantuan Polri tahap III secara simbolis dari Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Raimanuk bersama anggota, turun menyalurkan beras kepada warga kurang mampu di dusun Buanurak, desa Duakoran, Kec.Raimanuk, Kab.Belu, rabu (19/8/2020).

Turun dari siang hingga sore, anggota kepolisian bertandang dari rumah kerumah, memberikan paket beras kepada 30 kepala keluarga di dusun tersebut dengan masing KK menerima beras sebanyak 5 kg.

Kegiatan bertajuk “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19”, tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dimana Kapolsek dan anggota menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) dengan masyarakat.

Kepada Humas, Kapolsek Raimanuk mengatakan, bakti sosial yang digelar pihaknya bertujuan membantu meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan yakni warga kurang mampu dan belum mendapat beras bantuan Polri sebelumnya"kata Kapolsek.

"Semoga apa yang Kita berikan ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya kegiatan bakti sosial akan terus Kita (polri) lakukan baik itu beras maupun dalam bentuk lainnya dengan tujuan meringankan beban mereka ditengah pandemi covid-19 yang belum selesai hingga saat ini"pungkas Kapolsek.

Disela kegiatan tersebut, Kapolsek mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan/anjuran pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan,yang diantaranya selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan selalu menjaga jarak saat di tengah keramaian.