Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbiyanto Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbiyanto Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K memimpin upacara serah terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Belu, selasa (25/1/2022) pukul 08.00 wita.

Upacara sertijab ini dihadiri Wakapolres Belu, KOMPOL Fajar Virgantara, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Lydia Krisbiyanto, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran Polres Belu, pengurus cabang Bhayangkari Belu, para Brigadir dan ASN Polri Polres Belu.

Dari pantauan Humas di lapangan, Upacara Sertijab ditandai dengan pembacaan SKEP Kapolda NTT tentang Mutasi dilingkungan Polda NTT, dilanjutkan dengan Penanggalan dan Penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan.

Selain itu, pejabat Kasat Intelkam yang baru, mengambil Sumpah jabatan yang didampingi Rohaniawan kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.

Kegiatan Upacara Sertijab selesai pukul 09.00 wita, dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama serta acara ramah tamah yang berlangsung di aula Wira Satya Lantai 2 Polres Belu.

Seluruh rangkaian upacara berjalan dengan lancar dan dalam pelaksanaannya, diterapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak dan peserta yang hadir dibatasi jumlahnya.

Untuk diketahui, berdasarkan surat telegram Kapolda NTT nomor:50/I/KEP/2022 tentang mutasi jabatan reguler Polda NTT, jabatan Kasat Intelkam Polres Belu resmi diisi AKP Mahfud, SH yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Panit 1 Subdit 2 Dit Intelkam Polda NTT.

Sementara AKP Petrus Valentinus S.Wangge yang genap 2 tahun menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Belu, mendapat promosi jabatan sebagai Kabag SDM Polres Malaka Polda NTT.