Bentuk Kepedulian Sekaligus Beri Motivasi, Kapolres Belu Bersama Wakapolres Jenguk Anggota yang Sakit

Bentuk Kepedulian Sekaligus Beri Motivasi, Kapolres Belu Bersama Wakapolres Jenguk Anggota yang Sakit

Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K didampingi Waka Polres, Kompol I Putu Surawan, S.IP, menjenguk Kasat Lantas, IPTU Marthen Luther Petterson, SH yang sedang di rawat di RSUD Mgr. Gabriel Manek Atambua.

Dalam kunjungannya sabtu (8/6/2024), Kemarin, Kapolres Belu bersama Wakapolres mendoakan Kasat Lantas supaya cepat sembuh sehingga melaksanakan tugas sebagaimana biasa.

Kapolres Belu menyampaikan, bahwa kunjungan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan doa untuk Kasat Lantas yang tentunya telah bekerja dengan keras, dengan ikhlas dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasat Lantas. Dan dari bincang-bincang kami, Pak Luther ini sampai jatuh sakit akibat kelelahan"tutur Kapolres Belu.

"Saya juga berpesan kepada Iptu Luther agar saran-saran dokter diikuti. Jaga pola makan dan banyak istirahat. Kami berharap dengan kepedulian ini dapat memberikan dukungan dan semangat bagi anggota yang sakit diharapkan lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali"tambah Kapolres Belu.

Sementara itu, Kasat Lantas, IPTU Luther menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Belu dan Wakapolres dimana ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk dirinya.

"Kunjungan dari bapak Kapolres, bapak Waka menambah semangat saya untuk sembuh dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran Sat Lantas yang sudah memberikan doa untuk kesembuhan saya"tutur Kasat Lantas.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,”tambah Kasat Lantas yang di waktu yang sama juga dikunjungi Kapolsek Tasbar dan Kapolsek Tastim.