Home / Giat Ops / Polsek Lasiolat Amankan Misa Syukur Pesta St.Yohanes Don Bosco Peiindung OMK Paroki Lahurus

Polsek Lasiolat Amankan Misa Syukur Pesta St.Yohanes Don Bosco Peiindung OMK Paroki Lahurus

Angggota Polsek Lasiolat, jumat (31/01/2020) pukul 18.00 WITA, melaksanakan pengamanan misa syukur pesta St.Yohanes Don Bosco pelindung Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St.Petrus Lahurus.

Misa Syukur ini dipimpin oleh Pater Fransiskus A.Setu, SVD yang dihadiri Para Bruder, Suster, Frater. Umat Paroki St. Petrus Lahurus serta OMK Paroki St. Petrus Lahurus.

Dari informasi yang dihimpun Humas, adapun rangkaian misa syukur dimulai dari Ritus Pembuka, Liturgi Sabda, Liturgi Ekaristi dan Ritus Penutup.

Misa syukur yang digelar di Kapela St. Paulus Dualasi, dusun Aululik, desa Dualasi, Kec. Lasiolat, Kab. Belu, selesai pukul 20.00 WITA.

“Acara Misa syukur tersebut secara umum berjalan lancar. Personil pengamanan sendiri Kita tempatkan di luar Kapela St.Paulus Dualasi”kata Kapolsek Lasiolat, IPTU Daniel Taek.

“Selesai misa tadi, kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pengamanan Kita gelar sampai seluruh tamu undangan betul-betul meninggalkan lokasi acara”pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Polres Belu Amankan Benda yang Diduga Bom Peninggalan Jaman Perang

Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, mengamankan sebuah bom yang diduga masih aktif bekas perang …