Home / BERANDA / Latihan Kerja di Polres Belu, Ka.SPN Polda NTT Ingatkan Siswa Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Latihan Kerja di Polres Belu, Ka.SPN Polda NTT Ingatkan Siswa Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Sebanyak 70 Siswa Diktukba Polri Tugas Umum T.A. 2019/2020, Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang Polda NTT, kamis (17/2/19) sore, tiba di Polres Belu dalam rangka melaksanakan latihan kerja (latja).

Penerimaan 70 siswa Latja SPN Polda NTT sore tadi pukul 16.30 WITA, ditandai dengan upacara serah terima yang dipimpin Ka.SPN Kupang Polda NTT, Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto, S.St., M.K.

Dalam sambutannya, Ka.SPN Polda NTT menegaskan kepada para siswa, untuk menjalani latihan kerja dengan serius dan baik serta hindari membuat pelanggaran sekecil apapun.

“Disini (Polres Belu), kalian akan melaksanakan latihan kerja selama sembilan hari. Segera kalian beradaptasi, ikuti semua kegiatan materi yang disiapkan dan implementasikan apa yang sudah kalian dapat di SPN”kata Ka.SPN yang didampingi Wakapolres Belu, KOMPOL Herman Bessie.

“Tanggal 2 Maret nanti kalian sudah dilantik menjadi anggota Polri jadi selama latja, Saya tidak mau mendengar ada siswa membuat pelanggaran sekecil apapun. Berangkat lengkap, kembali juga lengkap jadi junjung tinggi disiplin selama kalian menimba ilmu disini (Polres Belu)”tegas Ka.SPN.

Apel penerimaan siswa juga ditandai dengan Penandatangan Berita Acara Penerimaan Siswa Latihan Kerja SPN Polda NTT dari Ka. SPN Polda NTT kepada Kapolres Belu dan disaksikan oleh Perwira SPN Polda NTT dan Perwira Polres Belu.

Apel penerimaan siswa di lapangan apel Polres Belu, dihadiri pejabat utama SPN Polda NTT, pejabat utama Polres Belu, Perwira Staf, dengan peserta apel dari anggota satuan fungsi Sabhara, Intelkam, Reskrim, Resnarkoba serta staf Polres Belu.

Untuk diketahui, kegiatan Latihan Kerja siswa SPN Polda NTT di Polres Belu, akan berlangsung selama 9 (sembilan) hari, terhirung dari tanggal 13 sampai dengan 22 Februari 2020.

About admin

Check Also

BRIPKA Joaquim Pereira, Kasi Humas Polsek Tasifeto Timur Tutup Usia Karena Sakit

Belum genap seminggu dirundung duka dengan kepergian anggota Polsubsektor Kota, BRIPKA Celestino Mautersa, keluarga besar …