Lebih Dekat dengan Masyarakat,Polsek Tasifeto Barat adakan Jumat Curhat Jelang Tutup Tahun 2022

Lebih Dekat dengan Masyarakat,Polsek Tasifeto Barat adakan Jumat Curhat Jelang Tutup Tahun 2022

Tinggal menghitung jam tahun 2022 akan berakhir dan banyak hal sudah dilakukan Kapolsek Tasifeto Barat, IPDA Sam Ihim bersama jajaran di wilayah hukumnya itu.

Teranyar, Kapolsek Tasifeto Barat,IPDA Sam Ihim menggelar Jumat Curhat di Masjid Al-Ikhlas Halilulik,jumat 30/12/2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tasifeto Barat secara langsung mendengar masukan masyarakat terkait pelayanan Kamtibmas di Wilkum Tasbar agar dapat ditindak lanjut sesuai curhatan hati masyarakat .

Masyarakat Tasifeto barat yang saat itu hadir pada kesempatan jumat Curhat tersebut,menyampaikan terima kasih kepada IPDA,Sam bersama jajarannya yang aktif merespon setiap persoalan masyarakat terkait Kamtibmas serta selalu memberi pelayanan yang prima dalam setiap event maupun kegiatan masyarakat.

Merespon himbauan masyarakat,pada kesempatan Jumat Curhat.Kapolsek Tasbar siap menindak lanjut curhatan atau harapan masyarakat yang di percayakan kepadanya

"Kami akan selalu merespon setiap masukan atau curhatan masyarakat tersebut dengan prinsip akan selalu menindak lanjut apapun persoalan dan keluhan masyarakat dengan selalu mengedepankan restorative justice (RJ)" kata IPDA Sam.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah tasifeto barat ini agar selalu waspada terhadap bencana alam di penghujung tahun ini dan juga menjaga kamtibmas di pergantian tahun nantinya"Tutup IPDA Sam.