Beri Rasa Aman, Polsek Tasifeto Timur Amankan Perarakan Patung Yesus Kerahiman Ilahi di desa Manleten

Beri Rasa Aman, Polsek Tasifeto Timur  Amankan Perarakan Patung Yesus Kerahiman Ilahi di desa Manleten

Ratusan umat katolik di kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu melaksanakan Perarakan Patung Yesus Kerahiman Ilahi dari Kapela Stasi. St. Bernadus Borhalbas Menuju Kapela Stasi.Sta.Maria Imakulata Mota'oe Paroki St. Paulus Wedomu, selasa (11/6/2024).

Kegiatan perarakan yang dimulai sore hari sekitar pukul 16.00 wita diikuti oleh umat dari Stasi. St . Bernadus Borhalbas
(Boraktetuk,Halifunan,Raibasin), Stasi. Sta. Maria Imakulata Mota'oe dan lingkungan Tobir, Paroki St.Paulus Wedomu, Desa Manleten, kecamatan Tasifeto Timur.

Pergeseran umat yang berjalan kaki dan menggunakan kendaraan bermotor, mendapat penjagaan dan pengawalan ketat anggota Polsek Tasifeto Timur.

Saat dikonfirmasi Humas, selasa (11/6/2024) malam usai perarakan, Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA Yusran mengatakan kegiatan rohani yang berlangsung hingga malam hari secara umum berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan perarakan secara umum berjalan aman dan lancar. Anggota kita didukung adik-adik OMK dan THS/THM melaksanakan perarakan dari sore hingga malam sekitar pukul 18.30 wita. Patung Yesus disimpan yang Selanjutnya akan dilakukan doa bergilir dari umat dilingkungan Kapela Stasi Sta. Maria Imakulata Mota'oe selama dua hari"tutur Kapolsek Tastim.