Bupati Belu dan Dandim Beri Kejutan Manis di Perayaan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Belu

Bupati Belu dan Dandim Beri Kejutan Manis di Perayaan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Belu

Rangkaian acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polres Belu, rabu (1/7/2020), diwarnai dengan kejutan manis dari Pemda Belu dan Kodim 1605 Belu.

Usai pelaksanaan upacara virtual yang berlangsung di aula lantai 2 Polres, Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH yang juga hadir mengikuti upacara tersebut, memberi kejutan kepada Kapolres Belu, AKBP Cliffry S Lapian, S.I.K. dan seluruh peserta upacara. 

Dari pantauan Humas pagi tadi, Kapolres Belu yang hendak menuju pintu keluar aula, dikejutkan dengan beberapa staf Humas dan Protokol Pemda Belu yang secara tiba-tiba masuk dalam ruang aula sambil membawa kue ulang tahun, dipagari 20 lilin yang sementara menyala.

Staf Humas Pemda kemudian menyerahkan kue ultah kepada Bupati Belu, lalu diberikan kepada Kapolres Belu didampingi Wakapolres Belu seraya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Saat itu juga, Kapolres Belu mengajak Wakapolres dan beberapa pejabat utama untuk meniup lilin tersebut disaksikan Bupati Belu dan undangan lainnya.

Kejutan tak berhenti disitu saja. Setelah menerima kue ultah dari Pemda Belu, giliran berikutnya Kodim 1605 Belu juga memberikan kejutan yang sama dengan memberikan kue ultah berukuran jumbo.

Kue yang dipikul dua personel Polisi kemudian diserahkan ke Dandim 1605 Belu dalam hal ini diwakili Kasdim 1605 Belu, Mayor Inf. Ery Nathan Melek Saris Ninu, selanjutnya diberikan kepada Kapolres Belu sebagai kado manis untuk anggota Polri dalam merayakan hari jadinya ke 74.

Untuk diketahui, peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang berlangsung di masa pandemi Covid-19 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polri yang dimulai pagi tadi pukul 09.00 WITA, digelar secara virtual dengan Inspektur Upacara,Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi).

Di Polres Belu sendiri, Upacara secara virtual ini dihadiri Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K, Wakapolres, KOMPOL Herman Bessie serta pejabat utama Polres dan Danki Brimob Subden 2 Den A Pelepor Belu.

Upacara ini juga dihadiri Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH, Ketua DPRD Belu, Jeremias Seran Manek Junior, Dandim 1605 Belu yang diwakili Kasdim 1605 Belu, Mayor Inf. Ery Nathan Melek Saris Ninu serta Kajari Belu, Alfons Loe Mau.